Daftar Isi

Sabtu, 28 Januari 2012

About me

Halaman ini secara penuh gue dedikasikan buat gue sendiri dan khususnya kepada para penggemar gue yang merajalela diseluruh dunia akhirat. Sebelum membaca profil ini gue berpesan, liat dulu kiri-kanan, matikan kompor, dan jangan lupa gembok pagar siapa tau ada maling masuk.


(gue no.2 dari kiri...)
Nama : Rian Rizky Zamzami
TTL : Pekanbaru, 11 Maret 1996
Hobbie : Makan, tidur, OL, sembahyang dan mengaji,,
Makanan Kesukaan : Apa jha,, yg penting halal, enak 'nd mengenyangkan..
Minuman Kesukaan : ASI(Air Susu Ibu,wktu msh kecil), ASI(Air Susu Indomilk, wktu remaja)
Motto : Fokuslah pada satu tujuan hidupmu..

Yah itulah gue, Rian Rizky Zamzami sang remaja ababil yang selalu menengok kebawah waktu berjalan, siapa tau ada duit jatoh. Sama seperti remaja-remaja ababil lainnya, kegiatan sehari-hari gue diisi dengan mencari ilmu dan bermain getek di dunia maya,,
Yap demikian profil ini saya buat dengan seaneh-anehnya, mohon kiranya bapak/ibu/adik/kakak/agan2 berkenan menerima saya apa adanya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar